BLOG



Agustus 2016: Bagaimana Cara Meningkatkan kunjungan Traffic di Website Anda?





Ada beberapa cara untuk meningkatkan kunjungan di blog anda. Yaitu dengan cara gratis atau pun dengan cara bayar. Yang pertama dengan cara gratis yaitu: Meninggalkan komentar di blog forum orang lain dengan cara memajang identitas kita melalui url: www.websiteanda.com . Banyak forum – forum yang meninggalkan tempat untuk mencantumkan identitas anda. Internet marketer anda atau anda sendiri dapat menjadikan website anda sebagai salah satu identitas anda yang dapat di iklankan kepada dunia. Melalui Social Bookmarking: facebook, twitter dan lain - lain. Bisa buat fans page buat meningkatkan pengunjung dari website anda. Social Bookmarking tersebut dapat di temui melalui mesin pencari seperti google, facebook, dan lain lain. Melalui fans page tersebut para pengunjung fans page tersebut dapat meningkatkan kunjungan website anda dengan cara meningkatkan trafik anda.

Yang ketiga yaitu melalui situs forum. Anda dapat membuat situs forum untuk website anda. Melalui situs forum tersebut anda dapat meningkatkan kunjungan atau trafik dari pengunjung website anda.

Read More ..




September 2016: Beberapa Tips Membuat Website Yang Menarik





Di artikel ini saya membuat beberapa tips untuk membuat website yang banyak di kunjungi dan menarik. Yang pertama adalah halaman depan yang eye catching dengan cara memasang slideshow atau gambar besar yang indah pada halaman pertama website. Selain itu semua informasi penting atau berbagai ringkasan dari seluruh halaman website dan informasi singkat dari halaman – halaman lainnya. Boleh bermain dengan typography. Misalnya mencantumkan kontak address pada halaman pertama website tersebut. Memuat ringkasan semua artikel penting pada halaman pertama website. Anda bisa juga menambah berbagai link – link dari social media.

Yang kedua adalah responsive design. Dengan responsive design website anda dapat menyesuaikan diri terhadap berbagai bentuk technology untuk menampilkan website anda pada tablet, berbagai type handphone, dan ukuran layar laptop. Website seperti ini tentunya ada biaya tambahan untuk pembuatannya. Kecuali di jual dalam satu paket.

Yang ketiga adalah dengan memasang background fullpage dengan kualitas gambar yang bagus. Selain background bergambar fullpage dengan kualitas gambar yang bagus, tinggal pasang gambar – gambar yang berkualitas untuk memperindah berbagai artikel yang anda pajang pada website anda.

Yang terakhir adalah presentasi video. Presentasi video ini fungsinya adalah untuk meyakinkan client dengan walkthrough video dari produk – produk yang anda tawarkan di website anda. Melalui video presentasi ini client anda akan lebih cepat ingat akan produk atau presentasi yang anda tawarkan dan dapat di letakkan pada website anda 24 jam sehingga banyak orang di yakinkan melalui video presentasi anda.




Read More ..




October 2016: Cara Membuat Website Anda Ranking #1 Google.com (SEO)





Website ranking anda dapat di tingkatkan menjadi ranking 10 besar di google.com dengan Search Enginee Optimization (SEO). Ada banyak cara untuk meningkatkan ranking website anda pada google.com dengan SEO antara lain dengan On Site SEO atau Off Site SEO.

Supaya website anda menempatkan ranking top 10 dalam google.com anda harus riset keywords penting yang banyak di cari orang supaya website anda mudah di temui di mesin pencari google.com. Anda dapat memasukan sampai 15 keywords penting untuk identifikasi website anda melalui meta keywords. Selain itu kata kunci yang di gunakan boleh di masukan ke dalam konten website supaya websitenya bisa naik ranking di mesin pencari google.com Cara lain supaya website anda dapat naik konten di mesin pencari google.com dengan menggunakan domain yang berisi kata kunci. Kata kunci yang di cari lebih mudah di temukan di mesin pencari jika kata kuncinya dimasukin ke dalam domain website (www.abckatakunci.com).

Website anda dapat naik ranking jika banyak di kunjungi orang. Salah satu cara lain untuk meningkatkan kunjungan website adalah dengan menulis konten yang berkualitas yang sering di update sehingga dapat menarik pengunjung.

Dengan membangun backlink misalnya dengan cara meninggalkan komentar di blog – blog privat atau forum umum beserta link ke website utama mereka. Salah satu pondasi sebelum meninggalkan backlink yaitu konten yang berkualitas biasanya pada artikel – artikel yang dapat di share dapat di cantumkan backlink ke website utama. Dapat juga di gunakan sebagai profil pribadi dengan mencantumkan backlink ke website utama mereka. Sharing artikel ke social media seperti facebook atau twitter pun dapat mencantumkan backlink ke website utama.




Read More ..




Paging 1 2 3 4 5

Kontak Kami



Recent Post

Temporibus autem
July 16, 2016

Nam libero temporeNam libero tempore
July 16, 2016

Et harum quidemEt harum quidem
July 16, 2016

Recent Tweets

Ho ho ho! https://t.co/#
12 days ago
Version 2.0 is here! - 14 New home pages - Over 50 Shortcodes https://t.co/#
28 days ago

Today we have unlocked the Author Level 5 badge. We have sold over ,000 on Envato Market. Thank you again to... https://t.co/#
48 days ago